Berikut adalah informasi tentang tahapan monitoring dan evaluasi Hibah Pengajaran Semester Ganjil Tahun 2018/2019

Pelaporan Tengah

Terdiri dari dua bagian :

  1. Laporan Pelaksanaan Tengah
  2. Laporan Keuangan

Panduan penyusunan laporan dan file template laporan dapat diunduh dari tautan berikut.

Ketentuan pengumpulan laporan tengah adalah sebagai berikut :

  1. Laporan dikumpulkan hanya dalam bentuk file melalui tautan berikut (harus login terlebih dahulu menggunakan akun UII) dalam bentuk File Laporan Tengah (dalam format pdf atau doc) beserta file Laporan Keuangan (dalam format xlsx).
  2. Pengunggahan file dilakukan secara terpisah untuk masing-masing bagian laporan (laporan pelaksanaan dan laporan keuangan) dalam bentuk doc/docx/pdf (laporan keuangan dalam bentuk xls/xlsx). Ukuran maksimum keseluruhan file 100 MB. Beri nama file dengan nama ketua pengusul, misalnya budi-makalah.docx, budi-ringkasan.docx, budi-laporan.docx, budi-lampiran.pdf.

Pelaporan Akhir

Terdiri dari lima bagian:

  1. Kover
  2. Makalah
  3. Ringkasan makalah
  4. Laporan pelaksanaan
  5. Lampiran, termasuk laporan keuangan, dokumentasi pelaskanaan hibah, hasil observasi kelas dan diseminasi

Panduan penyusunan laporan dan file template laporan dapat diunduh dari tautan ini.

Ketentuan pengumpulan Draft Laporan Akhir adalah sebagai berikut :

  1. Pengumpulan draft laporan dilakukan dalam bentuk hardcopy dan softcopy.
  2. Pengumpulan draft laporan akhir dalam bentuk hardcopy (cetakan) dengan kelima bagian laporan akhir dijadikan satu, dijilid rangkap dua dengan sampul warna merah (cukup jilid mika).
  3. Pengumpulan draft laporan akhir dalam bentuk softcopy dilakukan dengan mengunggah (upload) file laporan melalui formulir pada tautan berikut (harus login terlebih dulu menggunakan akun UII). Pengunggahan file dilakukan secara terpisah untuk mesing-masing bagian laporan (makalah, ringkasan makalah, laporan pelaksanaan, lampiran, laporan keuangan) dalam bentuk doc/docx/pdf (laporan keuangan dalam bentuk xls/xlsx). Ukuran maksimum keseluruhan file 100 MB. Beri nama file dengan nama ketua pengusul, misalnya budi-makalah.docx, budi-ringkasan.docx, budi-laporan.docx, budi-lampiran.pdf.

Jadwal Tahapan Monitoring dan Evaluasi

Jadwal tahapan monitoring dan evaluasi adalah sebagai berikut :

  1. Laporan Tengah dikumpulkan selambat-lambatnya pada tanggal 15 November 2018 sesuai ketentuan Pelaporan Tengah di atas.
  2. Penerima hibah menjadwalkan diseminasi prodi selambat-lambatnya 24 Januari 2019 dengan menyampaikan undangan ke Direktorat Pengembangan Akademik
  3. Draft Laporan Akhir selambat-lambatnya dikumpulkan pada tanggal 30 Januari 2018 sesuai ketentuan Pelaporan Akhir di atas.
  4. Diseminasi hibah pengajaran direncanakan pada pecan pertama atau kedua bulan Februari 2019.