Pengumpulan Laporan Akhir Hibah Pengajaran Semester Genap Tahun 2017/2018

Berikut adalah informasi proses pelaporan bagi penerima Hibah Pengajaran Reguler dan Hibah Pengajaran Kolaboratif Internasional untuk periode Semester 2 (genap) Tahun 2017/2018.

  • Panduan dan template laporan dapat diunduh dari https://goo.gl/GnYJCm.
  • Penerima hibah menjadwalkan diseminasi di prodi selambat-lambatnya 3 Agustus 2018 dengan menyampaikan undangan ke BPA.
  • Draft Laporan Akhir dikumpulkan ke BPA selambat-lambatnya 20 Agustus 2018 jam 14.00. Pengumpulan dilakukan menggunakan hardcopy dan softcopy.
  • Pengumpulan draft laporan akhir dalam bentuk hardcopy (cetakan) dengan kelima bagian laporan akhir dijadikan satu, dijilid rangkap dua dengan sampul warna merah (cukup jilid mika/softcover, tidak perlu hardcover).
  • Pengumpulan draft laporan akhir dalam bentuk softcopy dilakukan dengan mengunggah (upload) file laporan https://goo.gl/GnYJCm   https://goo.gl/YwB3EX (harus login terlebih dulu menggunakan akun UII). Pengunggahan file dilakukan secara terpisah untuk mesing-masing bagian laporan (makalah, ringkasan makalah, laporan pelaksanaan, lampiran, laporan keuangan) dalam bentuk doc/docx/pdf (laporan keuangan dalam bentuk xls/xlsx). Ukuran maksimum keseluruhan file 100 MB. Beri nama file dengan nama ketua pengusul, misalnya budi-makalah.docx, budi-ringkasan.docx,budi-laporan.docx, budi-lampiran.pdf, budi.
  • Diseminasi hibah pengajaran direncanakan akan dilaksanakan pada bulan September 2018.