Dalam rangka upaya pengembangan pembelajaran daring di lingkungan Universitas Islam Indonesia, Direktorat Pengembangan Akademik UII (DPA-UII) kembali membuka partisipasi dosen UII dalam kegiatan berikut ini berikut ini.

  1. Insentif Pengembangan Media Pembelajaran Daring untuk video pembelajaran berdurasi total minimal 240 menit dengan besaran insentif maksimal Rp. 9.000.000. Batas pengumpulan proposal 11 November 2019. Berikut adalah tautan untuk pedoman dan template, serta untuk formulir.
  2. Insentif Partisipasi Pembelajaran Daring dengan besaran insentif maksimal Rp. 3.000.000 untuk sertifikat pemenuhan aktivitas pembelajaran pada kursus daring (online course) yang disediakan oleh salah satu penyedia layanan MOOC’S seperti Coursera, Future Learn, Udemy, edX, Open Learning, IndonesiaX, atau penyedia layanan MOOC’S lain yang kredibel. . Batas pengumpulan proposal 11 November 2019. Berikut adalah tautan untuk pedoman dan template, serta untuk formulir.
  3. Pelatihan pemanfaatan teknologi pembelajaran berjudul “Ngulik Bareng Google Classroom untuk Pengembangan Kuliah Daring” dengan narasumber Ahmad Rafie Pratama, Ph.D dari Prodi Teknik Informatika UII pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 pukul 08.30 – 15.00 di Ruang Erasmus Gedung Prabuningrat Lantai 2. Berikut adalah tautan informasi lebih rinci tentang kegiatan ini, sedangkan formulir pendaftaran dapat diakses melalui tautan berikut.