Berdasarkan seleksi yang telah dilaksanakan maka telah diputuskan penerima Program Hibah Kompetisi Program Studi (PHKPS) tahun 2017 adalah sebagai berikut.

Program Studi Fakultas Skema
Akuntansi Fakultas Ekonomi PHKPS IP
Ilmu Hukum Fakultas Hukum PHKPS IP
Pendidikan Kimia Fakultas MIPA PHKPS PP
Psikologi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya PHKPS IP
Teknik Elektro Fakultas Teknologi Industri PHKPS IP
Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri PHKPS IP
Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri PHKPS IP

 

Diucapkan selamat kepada para prodi calon penerima hibah, semoga dapat berkontribusi untuk kemajuan prodi dan UII. Bagi para peserta seleksi yang belum berhasil, masih terdapat kesempatan untuk mengajukan proposal PHK Prioritas paling lambat tanggal 6 Maret 2017 seperti informasi yang dapat diakses melalui tautan berikut.

 

Tahapan berikutnya bagi prodi calon penerima hibah PHKPS adalah sebagai berikut :

  • Lembar masukan dari reviewer dapat diambil mulai hari Jumat, 10 Februari 2017 pukul 14.00 di Ruang BPA.
  • Revisi proposal dilakukan sesuai masukan dari reviewer.
  • Penyusunan Rencana Induk Pengembangan (RIP) program hibah yang dilengkapi dengan Kerangka Acuan Kegiatan (ToR = Terms of Reference). Panduan penyusunan RIP dan ToR akan diumumkan kemudian.
  • Dalam proses revisi proposal dan penyusunan RIP prodi calon penerima hibah akan didampingi oleh pendamping yang ditugaskan oleh BPA (nama pendamping akan diumumkan kemudian).
  • Dokumen revisi proposal, rincian pengusulan anggaran, dan dokumen RIP beserta kelengkapannya dikumpulkan selambat-lambatnya pada hari Senin, 20 Februari 2017 jam 14.00 (metode pengumpulan akan diumumkan kemudian).
  • Proses berikutnya adalah nego-costing yang akan dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat tanggal 23-24 Februari 2017 (jadwal nego-costing akan diumumkan kemudian).
  • Penandatanganan kontrak insya Allah akan dilaksanakan pada pekan pertama bulan Maret.
  • Pelaksanaan aktivitas PHKPS 2017 akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2017.