Setelah melalui proses seleksi maka telah diputuskan penerima Hibah Pengajaran semester ganjil tahun 2017/2018 sebagai berikut.

Nama

Judul

Prodi

evy sulistyoningrum

Optimalisasi Student-Centered Learning Dengan Metode Pembelajaan Case-Based Learning dan Role Playing Untuk Meningkatkan Clinical Reasoning pada Penyakit Infeksi Tropik

Pendidikan Dokter

Arif Budi Wicaksono

Integrasi Kuliah Tatap Muka dan Praktikum Untuk Mengoptimalkan Sistem Pembelajaran Pada Mata Kuliah Pemodelan CAD

Teknik Mesin

Maisaroh

PENERAPAN STUDENT CENTRE LEARNING UNTUK MENANAMKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA

DIII MANAJEMEN

Ike Agustina

Implementasi Simulation-based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Procedural Knowledge pada Mata Kuliah Sistem Rekrutmen dan Seleksi

Psikologi

Annisa Uswatun Khasanah

To Learn by Example

Teknik Industri

Siska Sulistyorini

ENGLISH FOR EDUCATION MASTERY THROUGH STATION ROTATIOAN LEARNING MODEL

Pendidikan Agama Islam

Tuti Purwaningsih, S.Stat., M.Si.

OPTIMALISASI STUDENT-CENTERED LEARNING DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE PEMBELAJARAN E-LEARNING, INQUIRY DAN DISCOVERY

Statistika

CHYNTHIA PRADIFTHA SARI

Experiential Learning dengan Pasien Simulasi pada Praktikum Farmasi Praktis

Farmasi

Shubhi Mahmashony Harimurti

Optimalisasi Pengajaran Pendidikan Agama Islam (Aqidah) dengan Program Google Classroom dan Interactive Mentimeter

Farmasi

Dyah Hendrawati

Student Center Learning melalui Kuliah Lapangan dalam Peningkatan Kompetensi Sistem Infrastruktur dan Utilitas Terintegrasi pada Bangunan Berlantai Banyak

Arsitektur

Anggara Jatu Kusumawati

Pembelajaran Scaffolding pada Mata Kuliah Bahasa Inggris (MKU)

Teknik Mesin

Dr. Dwiarso Rubiyanto, M.Si.

Aplikasi Modul Retrosintesis pada Matakuliah Kimia Organik Sintesis Menggunakan Metode Pembelajaran Student Centered Learning (SCL)

Kimia

Tien Budi Febriani

Penguatan Clinical Reasoning Dokter Muda pada Stase Ilmu Kesehatan Anak FK UII dengan menggunakan Interactive e-Book

Pendidikan Dokter

Ndaru Setyaningrum

Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Kombinasi Jigsaw untuk Blok Pengobatan Rasional

Profesi Apoteker

Suci Hanifah

Implementasi Case Based-Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Penyelesaian Kasus Farmakoterapi Endokrin dan Hormon

Farmasi

Tahapan berikutnya adalah :

  • Calon penerima hibah dapat mengambil lembar masukan dari reviewer mulai hari Selasa, 29 Agustus 2017 di Ruang BPA.
  • Perbaikan proposal sesuai masukan dari reviewer
  • Wajib menyusun Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan Lembar Penugasan (untuk keperluan pengukuran masing-masing Capaian Pembelajaran Mata Kuliah). Format serta petunjuk pengisian RPS dan Lembar Penugasan dapat diunduh dari tautan berikut.
  • Proposal yang telah direvisi, file RPS, dan file Lembar Penugasan diunggah melalui formulir yang dapat diakses pada tautan berikut (terlebih dulu login menggunakan akun UII) selambat-lambatnya pada hari Senin, 4 September 2017 jam 15.00.
  • Penandatangan kontrak hibah insya Allah akan dilaksanakan mulai pekan pertama atau kedua Bulan September 2017.

Selamat bagi para penerima hibah, semoga dapat memberikan manfaat bagi pengembangan proses pembelajaran di UII. Terima kasih bagi seluruh pengusul hibah atas partisipasinya dan bagi yang belum berhasil tidak perlu berkecil hati karena kesempatan masih terbuka di semester yang akan datang.